Friday 15 March 2013

Justin Bieber : Rehab? No! Aku Bukan Lindsay Lohan


Berbagai masalah yang dihadapi Justin Bieber membuat publik berpikir bahwa dia perlu menjalani rehabilitasi. Mendengar hal itu, Justin langsung memberikan komentar pedas.
Seperti dilaporkan oleh The Sun, penyanyi asal Kanada ini dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak butuh rehabilitasi. Dia juga menolak dibandingkan denganLindsay Lohan yang memang dikenal sebagai artis penuh masalah.
Justin Bieber - Lindsay Lohan @ dailymail.co.uk
"Jika ada yang berpikir bahwa aku perlu rehab, itu kebodohan. Aku 19 tahun dan punya lima album nomor satu. Selama aku tumbuh dan berkembang, orang-orang menonton dan memberi kritik tiap hari. Kukira aku melakukan hal yang luar biasa. Dan bagi mereka yang membandingkanku dengan Lindsay Lohan, coba lihat dulu catatan pajaknya tahun 2012," demikian kutipan pernyataan yang ditulis lewat Instagram.
Beberapa waktu lalu, Lindsay memang dilaporkan bangkrut gara-gara hutang-hutangnya yang sudah tak terhitung. Berbagai masalah juga seolah tak berhenti menghampiri.
Namun tak lama setelah mengeluarkan pernyataan yang bernada menyindir tersebut,Justin dikabarkan sudah minta maaf. Dia kembali menulis pernyataan penyesalan sekitar 10 menit kemudian.
"Postinganku tadi bertahan beberapa menit saja, tapi aku sadar bahwa apa yang kukatakan sangat salah dan aku menyesali kata-kataku," tulisnya. Dia juga telah menghapus postingan sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More