Monday 18 March 2013

Lady GaGa Dikabarkan Pilih Desainer Donatella Versace untuk Gaun Pernikahannya


WowKeren.com - Kabar rencana pernikahan Lady GaGa semakin santer terdengar. Setelah beberapa waktu lalu sahabat GaGa, DJ Starlight mengumumkannya, kali ini pelantun "Marry the Night" itu dikabarkan telah memesan gaun pernikahan.

Menurut seorang sumber, penyanyi berusia 26 tahun itu memilih Donatella Versace sebagai perancang gaun pernikahannya. Tak hanya itu, GaGa juga digosipkan telah menyiapkan dana jutaan dollar untuk pernikahannya dengan Taylor Kinney ini.

"GaGa menghabiskan uang jutaan dollar untuk pernikahannya dengan Taylor Kinney," ujar seorang sumber terdekat. "Gaun rancangan Donatella Versace adalah tipe gaun over-the-top yang menghabiskan dana ribuan dollar."

Menariknya, penyanyi yang dijuluki Mother Monster ini kembali memilih konsep unik untuk gaun pernikahannya. GaGa menganggap warna putih terlalu norak dan memilih hitam serta emas untuk gaun pernikahannya.

"Dia (GaGa) berpikir putih itu norak," ungkap sumber tersebut. "Jadi dia ingin gaun sutra hitam dan emas dengan semua detil gila ini."

Kabarnya, pernikahan Gaga ini akan digelar di New York agar neneknya, Angelina Germanotta, bisa ikut datang di acara tersebut. GaGa dikabarkan memutuskan beristirahat sejenak dari jadwal sibuk rekaman dan turnya demi bisa melangsungkan pernikahan ini.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More