Friday 1 March 2013

Ulang Tahun Justin Bieber ke-19

Jadi Trending Topic, Justin Bieber Topless Sebelum Rayakan Ultah ke-19
Justin tertangkap kamera bertelanjang dada dan memelorotkan celananya sebelum merayakan ulang tahunnya yang ke-19 di London.




















    Justin Bieber merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19. Mantan kekasih Selena Gomez ini pun mengumumkan perayaan ulang tahunnya melalui akun Twitter. Yang menarik, Justiin tertangkap kamera topless alias bertelanjang dada sebelum merayakan ulang tahunnya ini. 

Entah apa alasannya sebelum merayakan ultahnya, Justin tampak berjalan bertelanjang dada menuju hotel setelah konsernya di Birmingham. Tak hanya topless, pelantun hits "Beauty and a Beat" ini juga memelorotkan celananya hingga terlihat celana boxernya sampai ke bagian pantat. 

"Acara yang hebat!!! Sekarang aku akan merayakan ulang tahunku yang ke-19!! Terima kasih," tweet Justin. Saat ini momen ulang tahun Justin ke-19 tersebut juga menjadi Trending Topic di Twitter dengan hashtag #HappyBirthdayJustinFromBeliebers

Kabarnya Justin akan merayakan ulang tahunnya dengan mengadakak pesta di London. Pesta itu disebut-sebut akan mengambil tema sirkus dan digelar secara besar-besaran. Sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan tempat pesta itu diadakan. Saat 

Baru-baru ini Justin juga sempat menjadi pusat perhatian karena topi unik yang ia kenakan. Topi berduri berwarna kuning itu bahkan sempat menginspirasi seorang netizen, Damon Lindelof (kreator "Lost"), melakukan marathon Twitter selama 9 jam untuk mengomentari topi tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More