Sunday 12 May 2013

Justin Bieber dan Rihanna Punya Teman Seorang Pengedar Narkoba!


Leon 'Starino' Anderson yang selama ini menggembar-gemborkan dirinya adalah teman dekat dari beberapa bintang dunia seperti Justin Bieber dan Rihanna, ternyata adalah seorang pengedar narkoba kelas kakap.
Leon yang beberapa kali tertangkap kamera tengah berada dekat dengan bintang-bintang yang diakuinya sebagai sahabat dekat, mengakui kalau hal itu dilakukannya sebagai service untuk orang-orang di dekatnya.
Justin Bieber dan Leon. @thesun.co.uk

"Itu adalah salah satu pelayanan dariku. Aku harus, sebisa mungkin untuk mendapatkan narkoba. Aku punya pelanggan terbesar di dunia," ujar Leon saat diinvestigasi secara rahasia oleh The Sun.
Leon yang ternyata mendampingi Justin Bieber selama ia melakukan tur di Inggris, mengaku dekat dengan banyak selebritis lain. Beberapa nama ternama ia sebutkan, seperti will.i.amLewis HamiltonChris Brown dan masih banyak lagi.
Leon saat tertangkap kamera sedang transaksi narkoba. @thesun.co.uk

Tak hanya mengedarkan narkoba, Leon juga mengaku bisa mendatangkan wanita penghibur kelas A kepada siapa saja yang meminta. Jaringannya tak hanya di Amerika, namun juga di London dan beberapa negara Eropa lainnya.
Jadi, apakah narkoba yang ditemukan di dalam bus tour milik Justin Bieber beberapa waktu lalu adalah milik Leon? Hingga saat ini Justin Bieber tidak memberikan komentar mengenai hal ini.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More