Thursday 20 June 2013

Rihanna Kalahkan Justin Bieber di Youtube

Rihanna Kalahkan Justin Bieber di Youtube


Sepertinya Justin Bieber sudah turun tahta dari puncak popularitas di situs Youtube yang membesarkan namanya. Menurut Billboard, kini Rihanna yang berada di puncak video paling banyak dilihat di Youtube.
Seperti yang sudah diketahui, Justin awalnya dikenal sebagai 'artis youtube' sebelum akhirnya tenar di dunia musik. Namun data terakhir menunjukkan bahwa saat ini jumlah 'pengikut' di akun Youtube Rihanna jauh lebih banyak daripada akun Justin.
Popularitas Justin menurun? @blogs.timeslive.co.za

Akun Rihanna diikuti oleh 8,7 juta orang, sementara akun Justin diikuti hanya 3,7 orang. Rihanna juga mengalahkan Justin soal jumlah pengikut di Facebook, namun belum bisa mengalahkan jumlah pengikut Justin di Twitter.
Justin masih merajai Twitter dengan 40,6 juta follower, Lady Gaga berada di tempat kedua dengan 38,8 juta follower, sedangkan Rihanna mempunyai 30 juta follower. Mengenai jumlah pengikut di Youtube, meski pengikutnya di bawah Rihanna, tapi soal jumlah tayang video mereka bersaing dengan angka yang tidak terpaut jauh. Semua dikarenakan fans Justin yang dikenal fanatik terhadap idola mereka, hal yang sama tidak berlaku bagi Rihanna.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More